Selasa, 17 September 2013

5 Tips Mudah Memilih Kulkas 1 Pintu Kualitas Yang Bagus

Sangat tidak mudah untuk memilih kulkas 1 pintu yang berkualitas bagus, apalagi jika kita mencari yang terbaik tapi murah dan dihadapkan dengan banyaknya pilihan merk. Agar sobat tidak terus pusing memikirkan merk kulkas 1 pintu yang bagus, berikut akan Saya ulas tips memilih kulkas yang kulitas bagus.

1. Pilih Merk Terkenal
Umumnya kulkas 1 pintu terbaik berasal dari merk - merk terkenal, seperti Toshiba, Sharp, Panasonic, LG, dan lain - lain. Tentunya dengan reputasi yang tidak diragukan lagi, kulkas dari produksi merk - merk tersebut berkualitas bagus. Kehandalan dari masing - masing merk tersebut telah teruji dan jika ada kabar yang tidak menarik tentang salah satu produk mereka, tentu semua itu hanya kasuistik alias tidak dapat disamaratakan. 

2. Garansi Dan Layanan Servis 
Kulkas 1 pintu yang baik harus memiliki garansi dan layanan servis yang mudah diakses. Dengan adanya garansi dan layanan servis, produsen tentu akan sangat memperhatikan layanan purna jual produknya karena dengan seperti itu, selain dapat menjaga nama baik mereka juga dapat memperoleh kepercayaan masyarakat bahwa kulkasnya bagus.

3. Perhatikan Model Dan Ukuran 
Model dan ukuran kulkas 1 pintu terbaik berada pada situasi dan kondisi dirumah sobat. Model sangat erat kaitannya dengan penilaian obyektif dari sobat sendiri, akan tetapi ukuran juga tentu sangat tergantung dari lay-out atau besar kecilnya ruangan dapur sobat. Jika ruangan itu sempit maka carilah yang modelnya kecil dan sebaiknya jika luas ruangan itu pilihlah kulkas yang besar.

4. Hemat Listrik 
Perhatikan bagian belakang kulkas atau spesifikasi kulkas yang ingin sobat beli atau tanyakan langsung pada penjualnya berapa watt daya yang dibutuhkan peralatan tersebut. Agar hemat biaya, pilihlah kulkas yang berdaya watt-nya kecil sehingga sobat mendapatkan penghematan listrik, dengan begitu sobat pun tidak akan banyak mengeluarkan biaya listrik yang dibutuhkan. Terlebih lagi jika daya listrik dirumah sobat terbatas, memiliki kulkas yang irit listrik akan sangat membantu kenyamanan hidup sobat sekalian.

5. Keadaan Fisik Lebih Bagus

Jika sobat dihadapkan pada beberapa merk kulkas 1 pintu terbaik sekaligus, sebaiknya bandingkan saja beberapa hal berikut watt, jumlah rak, fitur perlengkapan, lay-out bagian dalam, ukuran frezzer, serta bahannya. Kadang sebuah kulkas 1 pintu memiliki fitur perlengkapan seperti auto-frost untuk mencairkan bunga es secara otomatis, dan rak yang memuat lebih banyak serta frezzer yang lebih lega. Pastikan dari salah satu beberapa merk tersebut menawarkan banyak kelebihan secara fisik.

Itulah 5 tips memilih merk kulkas 1 pintu kualitas bagus versi biang elektronik. Tentu keputusan berada di tangan sobat sekalian, namun dengan berbekal informasi ini, semoga sobat lebih jeli dalam menentukan pilihan. Intinya, sobat tidak perlu pusing menentukan mana merk kulkas 1 pintu terbaik itu. Dengan kelebihan masing-masing, merk-merk terkenal semua baik, tinggal pilih saja yang memiliki kelebihan terbanyak sesuai kriteria diatas.

Semoga bermafaat bagi sobat sekalian yah !! 

2 komentar:

  1. ==================================================

    Nice post Gan
    Permisi,mau numpang lapak,jangan lupa mampir ya
    http://jokaerabehin.com/
    https://www.tokopedia.com/jokaerabehin
    https://www.bukalapak.com/jokaerabehin

    ==================================================

    BalasHapus
  2. RAHMAD
    Baru ketemu artikel yang sesuai dengan yang saya cari, lengkap dan bermanfaat , semoga sukses selalu.

    Untuk Info lainnya:
    Kulkas yang bagus

    Salam

    BalasHapus