Kamis, 12 September 2013

7 Televisi Merk Terbaik Dan Terlaris Tahun 2012 Sampai Sekarang

Merk – merk terkenal,  terlaris dan bagus sampai saat ini masih selalu menggumamkan dunia hiburan per televisian. Bagi para pengusaha sebagai pembuat produk merasa bangga mengenai produk – produk  yang mereka rilis sehingga menjadi produk yang sangat berguna bagi para konsumen. Dari masing – masing merk terkenal seperti, Sharp, Sony, Samsung, LG, Toshiba, Philips, Panasonic, mereka masing – masing mempunyai kualitas dan kuantitasnya.
Berikut ulasan mengenai merk - merk Televisi terbaik :

1.     Sharp


TV Sharp menjadi peringkat nomor satu, mengapa tidak Sony yang telah memegang nomor satu tempat untuk beberapa waktu lalu. Menawarkan televisi dengan layar besar juga dari 52 inchi sampai 90” ukuran kelas dunia layar seperti AQUOS dan fitur TV LED lainnya yang dengan satu pencarian. Berdasarkan sejarah, Sharp adalah merk yang pertama dari televisi yang memulai produksi massal TV set jalan kembali sejak tahun 1953. Tidak hanya itu saja, mereka juga memprakarsai tentang pembuatan layar lebar televise. Sebuah pengakuan yang memang layak dan tempat untuk mereka karena dapat dianggap sebagai pelopor ketika datang ke perubahan inovasi dan global.

2.     Sony


Sony sudah melakukan perekrutan sebagai merk nomor satu di pasar TV, yang berdiri dalam pernyataan mereka meski sederhana hanya dalam dua kata yang Membuat dan Percaya. Hal ini dikenal untuk produk elektronik seperti musik, game, dan hiburan serta produk mereka yang paling utama yakni set televisi.

3.     Samsung

Telah banyak dimiliki Samsung untuk terobosan nyata dalam teknologi. Samsung menduduki peringkat pertama smartphone di dunia, sejak melampaui angka Apple, sudah konsisten dalam mendapatkan perkompetisian terberat bagi produk hiburan, khususnya televisi. Saat ini, ia menawarkan kualitas resolusi tinggi yang juga dapat ditemukan di ponsel mereka seperti kualitas gambar 2D dan 3D, dan banhkan dalam resolusi full HD mereka di Televisi. Terlihat unik, elegan dan mewah adalah desain fitur penting mereka.

4.     LG


LG memainkan posisi peringkat nomor 2 sampai 4 selama beberapa tahun terakhir, dan pada faktanya, itu menjadi pilihan utama bagi pembeli di beberapa negara karena rencana terjangkau  yang mereka punya untuk klien mereka. Mereka telah memimpin cara untuk mempunyai pengaruh teknologi yang benar – benar tak berujung ditemukan di LCD mereka, LED, dan Plasma Televisi bersama dengan set mereka yang lain hiburan yang akan melengkapi paket dari kedua top-penjual Televisi di dunia.

5.     Toshiba


Toshiba dikenal untuk komputer, dan set Laptop, tapi mereka bangga dalam hal dedikasi dan inovasinya. Hal ini dapat dilihat pada kinerjanya, layar warna, serta kualitas gambar Televisi LED mereka yang membuat mereka bagian dari top 5 yang popular, dan merk TV terfavorit orang di dunia. Tetapi, jika Anda ingin mengalami set multi-fungsional TV, Anda harus menyimpan setiap sen yang Anda miliki, tetapi mereka meyakinkan pelanggan mereka bahwa itu bernilai setiap sen.

6.     Panasonic


Desain cerdas yang Panasonic sediakan dari konten, dan kinerja terutama dengan cutting-edge LED, LCD, dan Plasma yang dapat digunakan dalam mengakses situs – situs media sosial. Hal ini bertujuan untuk terus memberikan pilihan yang terbaik sesuai dengan gaya hidup individu, dan keluarga. Ia bahkan menerima penghargaan pada tahun 2012 yang diberikan oleh Viera Smart sebagai pilihan Smart TV.

7.     Philips



Kualitas menjadi salah satu utama dan tujuan dari Philips terutama dalam memberikan televisi set LCD dan LED. Bukan itu saja, mereka telah menambahkan fitur keren agar menonton dapat lebih baik, dan kenyamanan saat menonton acara televisi favorit, bahkan menikmati film terbaru yang telah diliris di pasar.




Semua merk terkenal ini bukan saja hanya membuat para penggemar nonton TV terpukau ketika melihat strategi – strategi yang ditunjukan oleh masing – masing Televisi tersebut, kelincahan dan gaya tampilan – tampilannya membuat mata puas melihatnya.
Bagi Anda yang ingin mengetahui update harga televisi dari berbagai merek di atas bisa mengunjungi www.pricearea.com/harga/elektronik/tv-dan-audio


0 komentar:

Posting Komentar