Jumat, 13 September 2013

Cara Hebat Samsung WA90F4 Membersihkan Cucian Pakaian Kotor Anda

Untuk kaum ibu rumah tangga yang sebagai pekerja kantoran atau guru, mungkin Samsung WA90F4 mesin cuci ini bisa membantu segala kesibukan pekerjaan dirumah Anda, ketika Anda sudah lelah sehabis kerja diluar rumah, Anda tidak perlu khawatir terhadap pakaian cucian Anda yang sudah menumpuk, serahkan saja pada mesin cuci Samsung WA90F4 ini, dengan begitu Anda tidak akan kerepotan lagi untuk mencuci pakain kotor Anda.


Bagaimana sih cara kerja mesin cuci Samsung WA90F4 ini dapat membersihkan pakaian kotor dengan bersih maksimal.

Megic Filter
                             
Teknologi Megic Filter Samsung akan menjamin pengumpulan kotoran menjadi lebih bersih secara maksimal, dengan desain posisi lebih rendah didalam tabung akan mengumpulkan kotoran lebih mudah. Megic Filter juga menggunakan lampu indikator yang akan menginformasikan Anda pada saat membersihkan filter tersebut. Samsung membuat proses pencucian pakaian Anda menjadi lebih mudah segalanya bahkan dalam hal yang detil.

Air Turbo Drying System 
                                                  
Teknologi Air Turbo memutar dengan sangat cepat dan bertenaga hingga memudahkan Anda membantu mempercepat waktu pengeringan pakaian. Lubang udara ganda dan energi turbonya membuat mesin cuci ini begitu memukau apalagi ketika mesin pencucian sedang memutar. Memungkinkan Air Turbo Draying System terhisap oleh udara keluar memlaui dua ventilasi hingga menghasilkan putaran udara dari daya pengering. Kecepatan 740rpm motor bertenaga memutar drum sehingga mengurangi kelembaban air pada pakaian.


Diamon Drum
                              
Diamon Drum, dan bentuk berlian yang dipampatkan tersebut akan menahan pakaian menempel sehingga takkan menyebabkan kerusakan. Permukaan cuci Diamond Drum  yang di emboss, dengan hasil tes menunjukan penurunan area tekstil yang terpampang pada pencucian yang berbahaya disebabkan oleh drum mesin cuci konvensional hingga 34%.

Sleek Design 
                                                         
Desain yang dibuat oleh Samsung menjadikan mesin cuci yang semprna yang diatur sedemikian rupa sehingga panel kontrol dan kontruksi mesin cuci menjadi lebih ekonomis dan meyakinkan kemudahan untuk para penggunanya.

Kapasitas muatan hingga 9 kg, putaran : tersedia  pencucian digital ( fuzzy), 4 tingkat air, tersedia juga untuk pencucian selimut.

Ayo gantilah mesin cuci lama yang membuat Anda kesal, dengan mesin cuci Samsung WA90F4, dan buatlah hidup Anda lebih baik dari kekesalan yang buruk. Jangan sampai Anda salah memilih mesin cuci, pilih samsung WA90F4 semua pakaian kotor Anda menjadi bersih maksimal.



Ingin tahu lebih detail dan juga harga mesin cuci Samsung WA90F4 ini silahkan kunjungi  http://www.pricearea.com/catalog/samsung-wa90f4-20438


0 komentar:

Posting Komentar