Jumat, 06 September 2013

STRATEGI TV LG 32 inchi 32LW4500 MEMBUAT PARA PENONTON TERPUKAU

Generasi Selanjutnya Dari Televisi LG 3D
Realisme dan hiburan seperti teater 3D, Smart TV dengan konten terbatas, dan Televisi LCD LED dengan kualitas gambar yang luar biasa, ini adalah TV yang pas untuk setiap ruangan kamar Anda di rumah.

Kenyamanan Untuk Mata Anda 
Ketika menonton tidak akan merasa pusing, atau ketidaknyamanan. Cinema teknologi 3D LG menghilangkan berkelip jendela dari gelas, memungkinkan Anda untuk bebas menikmati gambar 3D untuk waktu yang lama tanpa pusing atau kelelahan.
Confortable CINEMA 3D Glasses
LG CINEMA kacamata 3D beratnya hanya 16 gram - hampir setengah dari berat kacamata 3D konvensional.Seperti LG  CINEMA Kacamata 3D bebas baterai, tidak ada gelombang elektromagnetik berbahaya yang dihasilkan. Menghindari biaya tinggi dari kacamata 3D konvensional. LG CINEMA kacamata 3D sangat terjangkau, sehingga Anda dapat membeli sebanyak yang Anda butuhkan untuk menikmati pengalaman 3D bersama keluarga dan teman-teman. Merasakan menjadi seperti seorang pembalap mobil F-ONE.


Micro Pixel Kontrol
Micro Pixel Control menyediakan kontrol individu disetiap blok LED di belakang layar, memungkinkan terdalam, tergelap dan paling alami warnanya. Memberikan rasio kontras yang tak terbatas, dengan gambra dengan warna hitam dan alami didalam dapat dicapai dengan konsumsi energi yang efisien.

TruMotion 100Hz
TruMotion 100Hz memproses 100 frame per detik, semua tapi menghilangkan gambar kabur bahkan pada urutan tindakan tercepat. Sebuah tambahan yang bagus dari gambar HD 2D, TruMotion 100Hz juga membantu menghasilkan gambar tajam 3D.

Bagaimana kawan luarbiasa bukan strategi baru yang dirilis oleh perusahaan LG 32 inchi 32LW4500, Anda harus segera membeli TV LG 32 inchi 32LW4500 ini jika tidak mau ketinggalan trendnya dan melihat harga produk LG lainnya di http://www.pricearea.com/harga/elektronik/tv-dan-audio.

0 komentar:

Posting Komentar